Jumat, 19 Oktober 2012

Welcome Back :)

setelah sekian lama tidak berkunjung di rumah maya saya di sini ternyata masih banyak pengunjung yang masih mau datang. hm,, diibaratkan rumah sebenarnya pasti sudah jadi blog hantu deh. Hiiiiii,,
#hahhaha gak jelas lagi deh naff. Baru kini saya baru benar-benar berfikir, saya ternyata sudah lama off dari blog ini. Bisa dilihat teman-teman, terakhir saya posting di bulan Mei, berarti sudah lebih 5 bulan saya tidak menuliskan cerita.

Sebenarnya terlalu sayang meninggalkan blog ini. Tapi bagaimana lagi, saya merasa benar-benar kesusahan untuk lebih aktif lagi. Banyak memori indah yang dialami, lucu, sedih, galau, konyol, dan masih banyak lagi. sayang, hanya terekan dlaam memori otak saya yang banyak lupanya -__-

Di bulan ini, banyak sekali perubahan dari hidup saya. Mulai dari masuknya semester 5 (brati udah tua kuliah), jadi Kepala Biro di organisasi, mencoba jadi asisten dosen (meski agak geje2 dikit :) ), jagi grader pratikum, alhamdulillah masih ngelesi, dan mulai memikirkan KP (Kerja Praktek), dan masih galau masuk Lab mana, TA apa? hahaha semakin komplek saja

Kali ini pengen nyapa aja dulu pembaca yang ada di sini. Maaf belum bisa up date banyak dari kemaren ( bukan banyak se sebenarnya tapi blas tepatnya :D ).

Say HELLO to my world again..i wish, I can maintain this blog until the end of my Life :D
semoga aja bisa ya Allah..

tetep semangat, mesti semakin hari semakin bertambah berat beban hidup, beban pikiran dan yang pastinya semoga semakin dewasa di umur saya yang menginjak kepala 2 ini, hehehe

Sekali lagi,, welcome again to my world. keep enjoy reading :)

See you again guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar