Rabu, 12 Oktober 2011

Refresh lagi

Setelah agak menghilang dari blog ini selama hampir 2 minggu, terlalu terbebani dengan tugas dan kuis yang beraburan,hehe,, kini saatnya blogging again :). Ini nih momen yang ku tunggu-tunggu, bisa melepaskan sejenak segala hal yang mengganggu pikiran beberapa hari ini. Padahal jadwal kuliah selama ini belum terlalu padat tapi udah agak 'kelabak.an', gimana besok-besok naff, kalo udah kerja atau kuliah di luar negeri,, ( Amiin) harus lebih ketat lagi dalam manage waktu. Okeeh,, sejenak semangat ini membuncah kembali,, saya harus bisa sukses dengan cara saya sendiri ( ini janji Gue,, kalo Loe gimana ?? )

Nah kali ini cuma mau cerita dikit aja, tentang aktivitas hari ini, ada sedikiiit sekali perubahan positif dari diri saya yaitu awal mulanya pagi tadi tiba-tiba punya ide unutk bersepeda ke kampus, itung2 juga mau olahraga,hehehe selain ada maksud terbesiit tapi agak dikit gak ngarep-ngarep banget sih,,hehe mau ngomongnya malu di sini. Ini nih,,mau agak kurusan dikit ( Ooooo bunder). Kan di kampus ni lagi ada Dies Natalis yang ke 51 yang mengusung tema Eco Campus yang intinya ada program bersepeda di daerah kampus gitu, jadi ikut menyukseskan aja. hohoho Tapi mb sist, tadi waktu awal kayuhan masih terasa semangat 45 dan masih senyam senyum sendiri ( meskipun pakai masker, biar gak kelihatan kaya orang gila ) eeh,, waktu mau nyampe jembatan 'sirotol mustakim' (salah gak ya nulisnya >.<) wah wah rasanya berat banget,, ya iyalah tubuh ane yang segedhe ini plus berat sepeda onthelnya ditopang ama rambut yang dibagi menjadi 7. Bisa bayangin gaak ??? ( ngomong apaan sih ini?) hahaha,,bercanda sih cuma mau bilang kalau itu cuma istilah penamaan aja buat jembatan itu karena saking kecilnya,,hehe ( aneh-aneh orang Surabaya ini ).

Hm,, sampe mana lagi tadi mau cerita lupa kan,,oh ya sampe jembatan 'Sirot' udah mulai timbul butir-butir evaporasi nih di tubuh kemudian terakumulasi dikarenakan faktor suhu yang mendukung di Surabaya,, Puanas POOll,, ampe mampus. Mulai melambat deh kayunannya..

Daan sampe kampus,, tibullah keringat segedhe JAGUNG,, hahaha lebay

Duh, nih ya rasanya sepedaan, harus menjadi renungan, kta harus menghargai orang yang mau sepeda dengan 'mengalah' memberikan jalan terlebih dahulu kepada pengendara sepeda. Karena mereka adalah golongan yang hemat energi dan tidak membuang emisi yang berbahaya bagi lingkungan, Kecuali kalau dia kentut ampe konsentrasi pekat, itu baru bikin polusi..hohoho

Siangnya pulang, karena harus mengerjakan aktivitas yang lain, dan momen yang kutunggu akhirnya dateng,, ternyata hari ini jadwalnya aku beli buku,,hahaha akhirnya dengan temen saya langsung cabut ke petra TOgamas ( kenapa O nya juaga gedhe?? karena cuma salah pencet,,) karena di situ diskonnya lebih banyak daripada yang lain, dan bilangnya 'Diskon seumur hidup' Gak lebay tu? itu nyocokkin hidupku ato hidupmu??hehe lumayang yang awalnya 65rbu jadi 55rbu. Oh ya,, masih tetep pada buku yang dah tak planning dari 2 minggu yang lalu yaitu, Kicau Kacau By Indra Herlambang. Nah tiba2 punya ide,, ingetin ya Sob, mau posting tentang review buku ini ntar.

Nah, kenapa saya membeli buku ini? sebenarnya buku ini bukan termasuk buku favorit saya sih, tap cuma pengen coba2 buku humor aja. Krena tertarik dengan covernya yang bertuliskan ' curahan hati penulis galau' hahaha 'galau' itu tuh lagi booming kan di kalangan remaja,,hahaha gak penting mungkin naff. sekalian minggu ini mau persiapan UTS, so ya harus ada intermezzo.nya gitu..

ini nih bukunya :D :D


Udah dulu yee,, ane mau nya tetep nulis RUTIN ,, ini janji terhadap diri saya sendiri,, MOga Besok maih tetp bisa Posting,, Doain yaa,, tetep berkarya dan semangat selalu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar