Rabu, 26 Oktober 2011

I Miss You So MUch


Hua,,I Miss you  so much MY Blog. Long time no see and write in here. There are manything to write ea,, Banyak banget kejadian yang aku alami selama aku gak nongol di sini, salah satunya tragedi ‘mangga’ T.T ? It”s make me uncomfortable. You are dangerously Bad person T.T. saya janji akan cerita semua di sini. Mungkin perlu di list yee biar gak lupa #hahaha kayk belanjaan aja. Hmm,, yang pertama tentang banyak kemalangan yang aku alami seminggu ini, yang tentunya telah membuat aku menjadi seorang melankolis berat plus akut. Fiuu,  yang pertama mau cerita tentang ‘Laptop dan mangga’ ( apa hubungan keduanya?? Tunggu aja posting selanjutnya :D), yang kedua mau cerita tentang gagalnya ikut lomba, kejadian ini ada hubungan erat dengan kejadian yang pertama. Trus mau cerita ‘prtikum Mekflu’ makanan apa lagi itu nak?? Trus mau cerita tentang  nyasar kegiatan di rektorat. HM,, apa lagi yaa,, mungkin itu dulu aja yee,,
Maaf gak bisa cerita banyak kali ini,, karena besok ada kuis jadi harus belajar rajin Keep Fighting Naff,, SEMANGAT :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar