Sabtu, 01 Oktober 2011

Seminar Bagus ( Raditya Dika)

Ini nih ada info lumayan hot buat teman-teman bagi yang suka hobi nulis-nulis,,terutama untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Gak sengaja dapetin tu info dari hasil iseng-iseng browsing.

Workshop 'Creative Writing' with Raditya Dika tempatnya di Unair B ( Fakultas Ekonomi ), Kalau tanggalnya masih agak lama ( 17 November 2011). Selain itu juga ada lomba nulis dengan tema bebas tetapi seputar 'My Life is The Best Story Ever. Untuk ketentuan lengkapnya bisa liat gambar nya di bawah.

Sumpah,,pengen banget ikutan, walaupun gak terlalu pandai nulis cerita tetapi buat pengalaman aja sih kalau menang lumayan juga hadiahnya 1 juta ( hahaha,, ngarep). Walaupun belum ada persiapan apa2 tapi gak salah juga kalau nyoba.

Buat yang mau ikut jangan lupa daftar cepetan, 50 rbu udh ama sertifikatnye plus ketemu penulis,,hehehe Tapi yang bikin sedih nih kenapa harus hari kamis jam setengah 9, ahh kan ada kuliah buuk,, tapi gak papa hidup itu pilihan Raditya gak bakalan dateng dalam waktu yang dekat untuk kedua kalinya, sedangkan kuliah setiap minggu ada ( ajaran ssesaaat :) ). Hidup itu pilihan kalo aku milih ikutan yaaa aku harus bayar lebih buat kuliah aku ( harus belajar sendiri) kalo belajar 'menulis ' sendiri kurang asyik,,hehehe pinter ngeless, Mana hari kamis ada Kinmek daan PBT lagi,, What A Fuck are you doing Naff ??? positive thinking :D

Enjoy It,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar