Jumat, 30 September 2011

Iseng-iseng :)

Tak terasa sudah habis bulan September yang ceria ( back song 'september ceria Sptember ceria :D,, geje naff ). Baru saja saya mendengar berita kalau anak jurusan Teknik Kimia memenangkan kejuaraan mobil SpeKtronics ( moga gak salah nulis >.<) di Berlin, Jerman dengan berhasil menyabet juara 3 di sana. Saya ucapkan selamat atas prestasi kakak-kakak tekkim ini,, Two Thumbs Up deh ! Menjadi semakin cinta aja terhadap kampus tercinta ini karena dari situ tim its hanya satu-satunya yang berasal dari Indonesia dan Tapatnya yang berasal dari benua Asia hanya 4 tim, yang satu dari Indonesia dan tiganya berasal dari Iran,, Keren -keren dah pokoknya.

Satu hal lagi,tim speKtronics baru pertama kali mengikutinya dan langsugn dapet juara 3,,ckckck. Hmm,, well dari sini dapat memberikan semangat lagi buat aku bahwa hidup itu harus selalu berprestasi.

Berprestasi mempunyai definisi sendiri2 setiap orang, ada yang mengatakan bahwa berprestasi itu harus selalu rangking satu, mendapat penghargaan, dipuji dosen, menang ilmiah, menang lomba makan krupuk sambil nembak burung ( hlooh ?). Whatever lah menurut kalian apa, tetapi definisi berprestasi bagi saya sendiri tidaklah serumit itu,,

Berprestasi itu ditunjukkan adanya PERUBAHAN, perubahan yangke ARAH LEBIH BAIK tentunya,dari yang gak tahu menjadi tahu, dari yang bingung menjadi paham, dari yang pelit menjadi dermawan, dari yang laper menjadi kenyang.. hlooh kok gitu se naff?? yaa gak papa ini cerita gue,, Kalo loe apa? ( iklan indomie :D).

Kenapa saya mendefinisikan makna berprestasi seperti itu, jawaban saya hanya simple lagi, karena saya ingin selalu brprestasi setiap hari ..hahaha agak nya aneh juga tapi ' Trust me. It works !!' nah iklan lagi nih,, karena ini menjadi semacanm energi positif bagi diri ane unutk terus melakukan perubahan yang lebih baik lagi,,,

Soo selalu berprestasi setiap hari,,berilah harga di setiap dirimu untuk menjadi 'lebih' daripada orang lain,, berikan usaha yang lebih keras lagi dari yang orang lain lakukan, karena sesungguhnya Allah akan melihat setiap usaha kalian dan akan membayarnya baik sevara langsung maupun di kemudian hari,,

Sellalu ingat dengan kata-kata 'Man jadda wa Jadda' ,,  ( ayo naff sudahi ngeblog,, belajar mekflu dulu,, karena pak Yogi udah terngiang-ngiang yang telah memotifasimu untuk selalu belajar 8 jam perhari,, Habiskan lah sepertinya harimu untuk mendalami ilmu :)

selamat pagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar