Jumat, 30 September 2011

Selipan Posting

Seperti yang udah ane bicarain tadi,,hari ini tetep hari jumat, yang membedakan hanya jamnya aja. Tadi aku nulisnya pagi dan sekarang di penghujung hari mau selesai jumat. Entahlah faktor apa sebebnarnya yang membuat rencana saya begitu banyak yang melenceng unutk hari ini,padahal tadi tuh ya udah nulis banyak banget apa yang mau di kerjain, ini nih penyakit mulai kambuh lagi, Bukan ayan,tipes atau depresi tetapi yang udah aku idap penyakit ini dari dulu entah kapan munculnya mungkin udah berabad-abad sebelum masehi atau saat munculnya Pithecantropus Eractus (???)
hm,, well tapi itu gak penting lah,, ini nih MALAS,, susah banget mau ngendaliin penyakit yang satu ini padahal udah berusaha tapi gak tau aja hasil belum maksimal banget.
So mungkin perlu di rombak lagi ya apa yang perlu di perbaiki esok hari agar tak terulang lagi. Anggap aja ini adalah libulan di jumat yang sangat indah. Besok harus work hard naf,,
kalo boleh alay dikit nih,, ada kata2 lucu yang aku pinjem dari raditya Dika cEmunGeud Eya Qaqa ( hahhaha) intermezzo kawan. Aku gak se alay itu kok tenang aja,, paling agak labil-labil dikit.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar