Senin, 26 September 2011

Sedikit Curahan Hati

Surabaya,september 27 2011 11:25
Hari ini hari selasa ( yee,,siapa juga yang nanya,, :D),hm,, moodku hari ini sedang tidak cerah banget deh. Kalo boleh agak lebay dikit yee diibaratkal lagi angin kenceng banget kaya badai tornado trus disertai petir yang melambai-lambai ke bumi ( hlooh >.<), di tambar nada merdu dari suara gemuruh atau bahsa jawanya ‘geludhug’ tetapi jangan dibaca kayak orang jatuh yee,,hehehe (Naf,,naf,, gak jelas banget, yo opo see,ckckck). Nih yang nyeremin lagi suasana ombak di pantai kaya mau tsunami di aceh dengan gempa 9.1 skala Ritcher,hahaha sumpah lebay abiss,nah ada anak kecil yang sendirian dalam keadaan kaya gitu tuh di rumahnya,,biasa dibayangin kan gimana rasanya. Tetapi yang lebih penting saya bukan anak kecil itu, tetapi saya suasana itu yang ingin tak gambarin,, wkwkwkwk
Tadi habis kuliah MKM di kampus,kebetulan kuliahnya Cuma satu itu thok tapi 3 jam dan itu rasanya luama banget kaya udah di akherat yang bila di bumi Cuma sehari di akherat bisa jadi ribuan tahun ( nooh,lebay lagikan?? Hehehe dasar Mss Lebay). Gara-garnya emang dari awal aku udah gak enak badan,batukku yang dari hari jumat kemaren sampe sekarang belum sembuh dan makin parah,bikin bĂȘte kan? Nah daripade nular makanya aku pake masker ampe di kelas dan aku ambil di baris ke dua. Tapi dari tadi Cuma di ejek terus dan pelajarannya makin sulit jadi gak tahu sama sekali dah. Frustasi berat aku,, mungkin ini yang harus aku amalin yaitu kesabaran. Ingat Naf.orang sabar pasti akan menang, ‘You may lose the battle but you win the war’ hahaha ini nih yang membuat aku terhibur,akhirnya udah selesai dan cap cus pulang gak peduli siapa orang yang ada langsung cabut,, Sorry buat temen2 cewek karena gak bisa kumpul nih,,lagi gak enak jiwa dan raga,,hehehe Please Batukku cepetan sembuh yak,,ydah gak tahan aku :D :D
Buat temen-temen yang udah ngejek aku,makasih yaa kalian buat aku semakin kuat (hehehe,sok banget naf). Mungkin banyak yang iri ye ama aku kalo pake masker keliatan lucu banget,makanya setiap jalan selalu diliatin orang terus(hahha,lebih narsis :D). Gakpapa diambil positif aja,mumpung di posisi orang yang teraniaya (maksa banget .. L) maka saya berdoa biar saya lebih paham MKM dan kalo perlu jadi dewa dan bisa paham lingkaran Moh’r.
Tapi nih setelah gogling tentang batuk daaet kayak gini nih : Batuk ternyata merupakan salah satu sistem pertahanan untuk mengeluarkan benda asing dari dalam tubuh. Tetapi, tentu saja, ada juga batuk yang merupakan gejala penyakit serius.Pergantian musim penghujan ke musim kemarau mudah membuat kita terserang batuk. Sungguh menyiksa jika batuk sudah menyerang. Tak heran jika banyak orang menganggap batuk sebagai gejala penyakit yang harus segera ditangani. Orang tua yang anaknya terserang batuk pasti langsung berusaha mencari obat untuk mengobati batuk putra-putrinya. Padahal, menurut Dr. dr. H. Muljono Wirjodiardjo, Sp.A, Ph.D, tak selamanya batuk itu buruk.
“Batuk tidak selalu harus dimusuhi, karena secara fisiologis, batuk sebetulnya merupakan salah satu mekanisme pertahanan tubuh,” lanjut Muljono. Yang harus diperhatikan adalah penyebab batuk dan dalam keadaan bagaimana batuk terjadi.
Batuk terjadi di saluran napas, yang dibagi menjadi saluran napas bagian atas dan saluran napas bagian bawah. Ketika terjadi gangguan pada saluran napas bagian atas misalnya, maka tubuh akan membentuk mekanisme pertahanan dengan bersin atau batuk. Sementara gangguan pada saluran napas bagian bawah biasanya akan membuat tubuh melakukan refleks dengan batuk. 
         Nah jadi intinya tetep positif thinking aja kalo ini semua adalah anugrah kawan :)
Ini nih gambar ane saat maskeran agak imut-imut gimana gitu (hahaha),makanya banyak yang ngiri,hehehe


 Nah kalo di bawah ini kumpulan ekpresi orang lang lagi batuk dan flu,lihat kan,betapa tersiksanya mereka,, ckckck mungkin yang lagi gak ngrasain terlihat lucu kali ya :)







hehehe,, sekilan dulu ya,,, Nuwun :D moga bersambung lagi ( Alhamdulillah jadi gak marah lagi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar