Minggu, 25 September 2011

sweet moments

Surabaya,25 September  2011
Tepat sudah ane hari ini genap di usia 19 tahun, Cukup tua juga ternyata,hehehe perasaan baru seperti kemaren ane masih duduk di kelas satu SMP tetapi sekarang udah di semester 3. Padahal jika orang yang belum mengenal saya banyak yang udah tertipu wajah saya terlihat seperti anak SMP,hehehe. Bukan sok narsis atau apa tetapi banyak juga yang bilang fakta seperti itu.
Tak lupa, Ane Ucapin Alhamdulillah yang berulang-ulang kali karena sampe saat ini  masih diberi banyak sekali kenikmatan yang tidak bisa di sebutkan satu-satu ( mungkin tiga hari tiga malam gak cukup kali ya # lebay :D). Terima kasih juga buat temen-temen yang nyempetin ngasih ucapan ma do’a yang semoga dikabulkan oleh Allah SWT, AMien ( kalian juga ikut ya,, tolong dibantu ya # gaya Pak Tarno,,hehehe ).
Banyak sekali hal yang pengen aku rubah dulu dalam kehidupan saya,terutama pola pikir dan kebiasaan yang lebih baik dari tahun kemaren, mengingat-ngingat ternyata umur saya hampir berkepala dua # huhu ,, padahal belum siap nih ,,  :P).Mungkin banyak banget hal yang berubah dari diri saya,tetapi mungkin hanya akan saya sebutin dikit aja disini, seperti contoh ingin membangun kembali kebiasaan baca novel teratur,hidup hemat, kerja keras baik belajar maupun berkarya, Semakin menjadi wanita sholehah terutama ( ini paling penting), bisa banggain ortu, dan masih banyak segudang impian lagi,, Hal ini tak jauh dari apa yang telah saya pegang nilai-nilai yang telah saya dapatkan selama ini. Seperti di buku Andrea Hirata yang tertulis kurang lebih seperti ini “ Manusia itu tanpa Impian seperti orang mati, Maka hiduplah dengan terus bermimpi dan tentunya untuk terus berusaha menggapai impian tersebut. KAlo di  novelnya Ahmad Fuadi yang bilang sugesti yang luar  biasa dari “Man jadda wa Jadda”, bahwa siapa yang berusaha semaksimalnya akan tercapai apa yang telah dicita-citakan. AMIEN,, Keep Reading guys!! Karena menurut gue itu lebih manjur untuk terus menjaga motivasimu dala hidup.
Nah come back lagi ke cerita awal, yang tadinya hari ini adalah hari special bagi saya, selain itu juga secara kebetulan menjadi “hari jadi kota Bandung”,,hehehe narsis bangit sihh :P, tetapi sedih juga sih dapet kabar yang tidak enak dari kota asal, Solo hari ini juga terdapat bom bunuh diri di daerah jebres terutama di GBIS ( Gereja Bethel Injil Sepuluh ) baru pukul 10.40 WIB siang tadi. Semoga hal itu bisa cpet di selesaikan oleh para pak pol dan SOLO tetep aman, nyaman dan tentram. Kenapa hal itu terjadi di tanggal ini,, Ada apa mengapa ? ahh,, mengapa harus dipertanyakan,, WAllahualam,,
Tak lupa juga ucapin terima kasih yang banyak buat teman saya, Devi, mb har, manda, dita, nephi, aripeh dan kawan yang mash banyak lagi atas ucapan dan do’anya,, kalian best forever friends :D. Tak lupa juga buat teman kamar mb rury atas hadiah cangkir Angry bird yang luthu banget :D,, senengnyaaaa hehehehe,,, akhirnya malemnya diajak jalan-jalan sama orang-orang yang gak jelas ( hehe, peace :P), mb rury, mb lela, mb ririn ( ketua genk gendheng,,hahaha) ke Delta buat jalan2. Makasih atas hiburannya ya,walaupun sedikit terganggu dengan kesehatatn tetapi kalian cukup menghibur saya buat malem ini, tak lupa juga narsisnya qita ampe foto-foto di tempat yang gak jelas, muungkin ampe membuat orang melihat aneh juga karena saya foto pake masker,,whehehe, selain itu makan di Pizza sambil dibeliin kue Breadtalk ama mb ririn tetapi sayangnya di beliin lilin yang angkanya Cuma “1” sehingga rasanya kaya jadi bayi yang baru ngrayain ulang tahun pertama, aduh malu deh,, ( ini pasti idenya Riirn,,hayo ngaku mbak :D). Maaf yak, sengaja pake 'mbk' biar terlihat lebih muda,wkwkwkwk kan angkanya bukab 19 tetapi 1. Berikut lampiran foto-foto yang geje dari kita berempat :D :D,,


gmb 1. ini foto aku bersama kueku yang berangka “satu “ hehehehe
 Gmbr 2. Foto kita berempat bersama mbk yang manis dri pegawai PH, peace :P
 foto berempat narsisme :D
 gaya backgronud dengan Ririn geje
 foto sok manis di depan pintu Delta.. hehe

aku dan kueku haghaha
 foto spesial kue miniku
 gaya bebas ala berempat
 Foto gaya ala padang pasir,,hehehe ayat-ayat cinta critanya
 Foto santai ala pantai,,hehehe
 foto narsis ama mb ririn lagi,, huft beseeen ARRGGHH



Foto selow ala aku :D hahaha
 eh,tak lupa juga buat keluarga yang di Rumah, makasih banyak ya,, atas doa dan dukungannya selalu. Maaf saya sudah banyak sekali merepotkan orang-orang di rumah, ternyata saya orangnya cukup bawel,hehehe


Semoga setelah ini menjadi harii-hari yang indah dan bermanfaat tentunya, Amien,, !

Sekian ,, ALhamdulillah akhirnya selesai juga,,hehehe. Maaf bukan tulisan yang bagus tetapi baru berlatih dikit-dikit. Moga aja masih tetep bisa nulis di blog ini terus Amien
Barakallahu Fik,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar