Kamis, 13 Oktober 2011

Postingan saat bangun tidur :)

Damn,, (maaf teman,,terpaksa saya menggunakan kata ini,,tidak ada yang pas, selain  ini). Bukan misuh untuk siapa,,melainkan pada diri saya sendiri. Betapa tidak baru 2 hari saya posting pokoknya hari kamis udh  bisa nge.post lagi. EEhh ,, malah lupa dan hinanya lagi baru inget di hari jumat.. What a fuck are you doing nafff?? Huaahh, tenang sob dari kemaren bukannya lagi nyante juga sih ( ini adalah bukti pembelaan terhadap diri sendiri,,hehe). Hari-hari kemaren, saya berusaha setengah mati intuk bisa menjadi guru yang baik. Guru apa?? wah kalo ini biarlah gak usah tak ungkap di sini, takutnya ada pihak-pihak yang gak mau privacy nya di ungkap. Hehe,,sok ngartis bangeet.

Kali ini jumat, yang udah weekend bagi ane sendiri. Karena jumat adalah Free Kuliah. Haha senangnya diriku. Walaupun hari gak da kuliah tetapi selalu saja saya tidak pernah pergi keluar untuk sekedar senang-senang. Hmm,, jika di analisis lebih lanjut, sebenarnya banyak faktor,mungkin aku orangnya agak ribet-ribet dikit yaa,,,penuh pemikiran.

Hal pertama yang muncul ketika rasanya pengen pergi seneng-seneng, awalnya udah mikir duluan, tugas kuliah yang belum dikerjain apa yah?? wah hal ini yang selalu menghantui pikiran saya, kalo diibaratkan nih, kaya RCTI dengan serial senitronnya ( kebalik gak ya,, sumpah beneran lupa aku. Senitron ato sinetron ya?? haha whatever). Yang kini ane gak tau lagi masih ada gak sih serial 'putri yang tertukar' itu. Fiu fiu,, that's it, INDONESIA,, ingat hanya ada di INDONESIA ( red: cara bacanya kaya Feni Rose di acara Silet!).

Nah balik lagi, hal kedua yang muncul di pikiranku lagi, aku ke sini jauh2 dari kampung halaman ke Surabaya yang penuh dengan polusi dan panas yang bikin mampus, serta 'ocehan' unik yang setiap hari selalu bergeming di kuping saya, sehingga rasanya saya juga ingin bilang J**c*k pada mereka semua. Hei,, gue gak tau artinya apa ?? tapi mereka selalu bilang kata itu setiap hari. Pliiis banget, rasanya gak fair kalo cuma kalian yang ngerti kata2 itu (??).

Nah balik lagi, selalu teringat orang di rumah. kalo mau ngelakuin sesuatu itu, selalu dibayang2in dengan animasi ala aku sendiri yang terbang di atas kepala saya ( baca : editor, komikus, sutradara sya sendiri). Dengan kata2 seperti ini :'inget naff, hayoo,,kamu ke sini mau apa? Kuliah kan?? kenapa kamu tega sih nglakuin hal yang gak berguna buat masa depan loe sendiri, insyaf,. Istighfar. Wah kalo ini sangat di.lebay.kan). Yaa intinya, gak tenang kalo di sini tuh mau seneng2. So aku selalu menunggu saat2 untuk bisa pulang ke rumah dan berSENANG_SENANg :D.

Mungkin kalian yang udh baca tulisan ampe baris ini, ampe bilang, aku ini orangnya gak jelas. Hmmmmmm,, jawabannya bener banget, aku juga dukung. Selalu ada kata yang dilebih-lebihkan keadaannya,hahaha.. infotainment boss,, ngomongnya kaya di silet PEMIRRRRSA..Rawr,,
tak jauh dari topik postingan kemaren, semua itu gara2 buku yang udah tak baca 2 hari yang lalu, meski baru seper4nya sih, tetapi sumpah itu kocak abis, bikin ternyata ndadak yang ampe ngakak di malam hari, padahal bukan rumah sendiri tuh. Tapi satu hal juga buat Indra Herlambnag itu ternyata bukan seperti di pikiran saya (??? mikir apa ya naf? yang pasti jangan yang aneh2 dulu. cuma biasa kok ). Dia itu orangnya cerdas banget ngungkapin hal yang cuma sepele menjadi suatu cerita yang menarik, tetapi kadang juga mikir hal itu tidak penting untuk dibahas ampe detailnya seperti itu, tetapi anehnya lagi saya selalu tersenyum dan mengangguk-anggukkan diriketika baca tulisan itu bener faktanya. Buku itu cuma bahas topik yang sederhana, tetapi memang merupakan kebenaran penuh. Wuih,,, udaj gak sabar untuk nyelesaiin buku itu.. Hohoho keep Reading Guys, and keep Writing terus ya Naff ???
Eit jangan lupa lagi ama tulisan yang udah kamu buat semalem,,harus konsisten.. Jalani ya,, mugnkin minggu depan adalah minggu berat bagi say asendir, semoga masih kuat untuk menjalaninya dengan penuh keceriaan,, Hahahah,, SALAM SEMANGAT. jadi inget sloganku yang selalu aku unggulkan saat saya maih di kelas 2 SMA ,yaitu SEMANGAT MENGALAHKAN SEGALANYA. smile..

Ini nih beberapa target 'gila' saya minggu ini.. semoga bisa cepert beres :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar