Jumat, 21 Oktober 2011

Perdayakan Produk Kecanggihan yang kamu punya :D

Posting kali ini sedikit bersifat ndadakan. karena kali ini terulang lagi, saya mendapat inspirasi bagus saat di kamar mandi. #Heeh di kamar mandi ? yaa memang gak salah, saya juga bingung, kenapa saat mandi, kenapa gak saat ada buku tulis atau kertas lah paling melasnya di tangan atau ada hape gitu biar di rekam lagi. Nah kalo saat mandi kan saya juga repot mau gimana biar ide tersebuta gak lupa,,hehehe tapi gak penting lah masalah yang satu ini..

Postingan ini mungkin berisi gagasan saya, yang mungkin terlihat geje unik #haha  agak maksa dikit neeh. Dari judul di atas mungkin kalian ngiranya postingan tentang hal-hal tercanggih yang bisa kita pakai untuk melakukan sesuatu, misal iphone buat ngrekam bau masakan.. (hee,, emang bisa naff?? hahahaha who knows. nothing is impossible !) 


Langsung aja yaa, sekali lagi ini tidak wajib kalian tiru cuma, ini hasil ledakan ide saya yang terjadi saat saya teeet  hahaha,, gak papa naff, mandi atau  pup
yang pertama mungkin, jika kalian punya  hape yang berkamera, manfaatkan untuk merekam hal yang bersifat    berguna bagi kalian. Jangan hanya di pake foto yang geje2 dengan pose  alay lebay yang pake nyiksa hape sendiri dengan moto, tangan kiri memegang mulut dan tangan kanan sambil jepret dari sisi pojok kanan atas. hahaha,, itu sungguh terjadi pada remaja kita di Indonesia. Ya hanya ada di INDONESIA kawan !! Please bagi kalian yang belum nyoba jangan sekali-kali nyoba hal ini karena ini akan membuat malu di kemudian hari saat kalian udah gedhe  #gak curhat hloo! karena memang gak hoby moto diri, paling pool moto saat mau UNas,hehehe
 kembali lagi ke topik, jangan buat moto2 yang gak jelas, manfaatin fasilitas itu untuk moto hal indah yang membuat kalian kagum, misal pemandangan sunset ato apa gitu, trus ditempel di kertas ato di up load, trus di comment2 sendiri deh,, ahaha gak jelas juga. tapi dari sini kita dapet manfaat yaitu belajar nulis sesuatu.

Dan yang kalah pentingnya, buat kalaian yang sedang kuliah ato masih mau meneruskan kuliah. pake aja hape kamera itu, buat fotocatetan teman, mungkin saat itu kalian lagi gak bisa kuliah karena lupa atau sakit. jadi gak perlu pinjem catetan temen trus di fotocopy, ini jadi penting juga buat tips hemat ala anak kost karena gak perlu nambah biaya, tinggal donag ,, #hheheehe

Nah atau dari kalian memang rajin masuk kuliah tapi males buat nyatet saat kuliah karena  memang sepenuhnya pengen konsentrasi atas yang di jikelasin sang dosen tercinta. Biar ntar foto catetan temen trus di salin di kost.an sambil review bahan kuliah. Atau dari kalian bukan tipe orang yang rajin cuma sedikit atau malah kebangetan malesnya, hinggal selalau menjadikan langganan jadwal tidur saat kuliah berlangsung # hahaha kalau yang satu ini memang pengalaman pribadi sih. memang bener banget suasanan yang selalu dingin di tengah surabaya yang panas gila selalu menjadi momen indah tersendiri bagi saya. Saat memasuki kelas dah  sepertinya melihat hamparan sepringbed ( salah gak ya nulisnya :D ) yang selalu melambai-lambai #yaah lebai lagi..sambil tersenyum manis seakan -akan membelai lembut saat aku mulai mendudukinya.. Fiuhh,, this is a sweet moment in class since i'm on Senior High School the first grade.
Hmm,, di tambah lagi suara merdu dari sang dosen  bak  alunan nyanyian merdu yang sudah ada sejak jaman dulu kala, NINA BOBO.. #hahaha,,
Sekali lagi ini adalah momen indah dari pada rasa tidur sekalipun #harus lebih lebay naff.. kenapa? karena di saat kita mengantuk kita itu cenderung untuk mengulang-ngulang  rasa itu, terus-menerus hingga rasa itu tiba-tiba sekejap hilang bila kebetulan kalian lagi tidak beruntung masuk di kelas yang berdosen killer baca istimewa hingga membuat kalian untuk menahan rasa malu karena telah di tegur untuk segera cuci muka, atau yang paling parah sekalipun diusir dari kelas. Sedang kan rasa tidur itu sendiri hanya terjadi sekali saat kalian tidur ya langsung tidur gak terjadi secara ulang2.nah berati tandanya nikmat kalau kalain harus merasa 'kecanduan' #hahaha
Nah mbalik lagi dah. ini juga buat mahasiswa yang hobby tidur plus gak suka nyathet di kelas saat kuliah,, Buat kalian yang punya hape untuk merekam suara  pakelah saja.. pasang saat kalian udah mulai ingin tertidur dan gak bisa konsentrasi lagi. rekaman itu akan sangat berguna untuk memutar kembali materi yang udah dijelasin si dosen, Itung2 juga buat suara nina bobo saat kalian memutarnya di penghujung malam. hohoho

Trus apalagi yaa?? well mungkn fasilitas sederhana, jika hape kalian tidak terlalau ganggih yang gak ada kaera atau fasilitas buat ngrekam kalian bisa mencatatnya dalam fasilitas memo yang ada di hape kalian. NAh tapi tips ini tidak dianjurkan untuk mencatat hal detail kuliah karena selain gak mungkin cukup memorinya juga akan boros waktu.Jadi pakelah buta nyathet yang point2 penting atau sekedar reminder buat tugas atau kapan tanggal kalian harus quiz dan belajar tentunya. Tips terakhir di atas cocok untuk orang yang agak males nyathet di kertas tetapi suka pegang hape sendiri walaupun gak terlalu canggih2 amat #biar kelihatan menjadi orang sibuk kalee,,dan pengen ngirit tentunya, krma gak bakal menghabiskan kertas buat catatan. Ohnya selain di memo hape kalian juga bisa nyimpennya di sms lalu di simpen di draft # mungkiin hampir semua dah tahu juga sih

Nah tetapi jika kalian itu gak termasuk spesies yang udah tak sebutin diatas, misalnya nih kalian hoby banget tidur di kelas atau hobby bolos  trus males nyatet dan gak mau dengerin apapun dan nyatet apapun di otak anda, saya hanya punya satu solusi konkret yang bisa saya tawarkan kepada anda,, Silah kan anada menge.dell semua mata kuliah anda lalu jangan bayar spp berikutnya,ngomong baik2 kepada keluarga anda kalo anda gak mampu nyatet ataupun dengerin saat kuliah.. "maa beli saya modal untuk bisa bikin usaha aja,, jadi juragan lele" #hehehe this is the best solution.. ! who knows  jika kalian serius jalanin itu bisa jadi anda sukses dengan cara Anda sendiri. Nah this is my point in my mind, now. Don't tell me that you think that i'm a crazy girl! but i'm sure!  Trust Me, It works #sponsor L-men. All you've done now make your profile in the future !
Satu pelajaran penting apapun yang kamu lakukan asal di geluti dengan serius, pake mantra nya Ahmad Fuadi  Man Jadda Wa Jadda pasti bisa..! Jangan kalian pikir say ini cuma omong  doang karena saya sendiri sering tidur di kelas tetapi ngomong koar2 di sini. Nah gini nih ceritanya, awal saya punya hobby tidur yang gak wajar ini saat saya masuk SMA, entah karena apa, saya sering menderita  insomnia dan saya mulai manfaatkan waktuku untuk terkadang 'bermain' dengan buku pelajaran ku! muali saat itulah saya mulai brani tidur di kelas. Dan hingga akhirnya dapet julukan 'Putri Tidur' #hahaha,,jaman SMA yang tak terlupakan..

Bagi aku ini gak masalah, toh  mau tidur di kelas dengan nyenyak tetapi say harus bayar harga yang lterkadang lebih mahal apa yang telah saya nikmati, misalnyanih say tidur 1 ja, maka saya akan sellau berusaha untuk dpat ilmu itu selama lebih adi satu jam bahkan say mewajibkan lebih. Hal ini membuat orang melihat bahwa saya orang 'ternyantai', selalu tidur tetapi juga gak ketinggalan amat dalam  hal materi pelajaran #gak maksud sombogn hlu ya!! satu hal lagi kenapa saya lebih emilih jalan ini, karena sejak kecil saya itu orangnya paling gak bisa dapet ilmu dari kata2 saya harus membacanya sendiri, seklipun sang guru atau dosen jelasin berkali kali , gak bakalan manteb kalo gal baca.. Buat sang Gur atau Dosen yang pernah mendapat murid seperti saya ,, maafin saya ya Pak atau Bu gak bermaksud sama sekali untuk merusak ilmu yang kalian tularkan kepada kami, tetapi sungguh this is my way to get the best information!
 Wuah gak nyangka tulisan kai ini bakal melebar dan jadi terkesan gak jelas,, Maaph ya!! mungkin dari judulnya dan isinya gak sesuai,, hehehe gak pedulia aku, yang penting bisa jadi diri sendiri yang menurutku sangat 'indah'
Nah mungkin itu dulu aja sih,, Can't wait my mext posting!! See you again :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar