Selasa, 28 Februari 2012

Kembali Lagi :D

Wah lama sekali tidak berkicau di blog ini,,bahkan saya sampai lupa kau masih punya blog :D :D Alhamdulillah pengunjung sudah banyak. Mohon maaf untuk sementara waktu belum bisa aktif. Karen adi awal kuliah ini jadwal sudah sanga menggila. Tiap malam rapat, mungkin agak lebay, tetapi saya benar-benar merasakannya. Dan saya merasa lebih hidup dengan adanya masalah managemen waktu. Nah mungkin ini sedikit gambaran kegiatan saya di awal semester ini, hehe. Mau memberi semangaat aja kepada diri sendiri biar gak luntur semangatnya :D pertama program PKm kc yang didanai dikti, alhamdulillah walau belum kerja tetapi ini membuat saya semangat, pkmGT yang baru2 ini saya selesaikan, panitia SWC (Science Writing Competition) sebgaai sie pupdok, Koor Kestari Wisuda 104, seminar Penghematan Energi di Jepang tempat Rektorat, seminar teknologi Apikatif tempatnya di Pasca Sarjana, Sekretaris TD XXV, masih ngeles tiap selasa ma kamis malam, Diskusi problematika Pasar Turi bersama BEM Sospol dan masih banyak lagi,,
hidup satu kali harus benar-benar bisa dimanfaatkan agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Mungkin saat ini saya belum bisa ngasih apa-apa ke orang Lain, tetapi Insya Allah impiam ke depan saya akan menjadi lebih besar dan luas..
Semangat Man Jadda Wa jadda :D
Oya, jangan lupa nonton film Negeri 5 Menara,, Sangat saya rekomendasikan, karena seperti di novelnya pasti sangat bagus dan bisa memberi manfaat.. Amien,,
Sekian tetman-teman, mohon maaf kalau tulisannya jelek, soalnya terburu-buru..
Tunggu Kiprah saya selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar