Jumat, 20 Januari 2012

Semangat :)

Bagi teman-teman yang hari ini sedang menerima hasil IP kuliah. Selamat ya,, tetep disyukuri baik yang meningkat, tetep maupun turun sekaligus karena semua itu adalah hasil dari kerja keras kalian selama satu semester ini. Untuk yang IP naik tetep bersyukur jangan jadi sombong, karena segala sesuatu bisa berubah. Jangan sampai kesombongan itu menenggelamkan kamu sendiri.

Untuk IP tetep, jadikan semangat bahwa semester depan bisa lebih baik dan meningkat. Untuk yang IP naik, tetep tersenyum karena ini bukan akhir dari segalanya, sesekali kita perlu melihat di bawah kita bahwa masih banyak dari saudara kita yang belum bisa mengenyam pendidikan tinggi karena keterbatasan ekonomi. Jadikan hal itu selalu semangat untuk terus berjuang. Ingat-ingat lagi impian kita yang telah kita rancang dan menunggu kita untuk membangunnya agar menjadi sebuah kenyataan.

Semua itu ada konsekuensinya, sehingga bisa menjadi cerminan jika IP kita turun pasti there is something wrong with us. Coba renungkan kembali ya,,

Bagi saya IP itu hanyalah nilai, reward atas kerja keras kita. Jika dari awal semester kita emang sudah serius pasti nilai itu mengikuti kita, bukan kita yang mengejar nilai.

Kejarlah kesempurnaan karena semua itu akan diikuti reward berupa nilai yang bagus.

Selamat tinggal semester 3, dan selamat datang semester baru ! aku akan menghadapi semua dengan penuh semangat !! Keep Fighting ! tidak ada yang bisa mengalahkan apa pun di dunia ini kecuali semangat ! karena semangat mengalahkan segalanya #jadi ingat karena ini adalah motto yang saya pakai sejak SMA

Man jadda Wa jadda, Barang siapa yang bersungguh sungguh dia yang berhasil :)

masih ingat di kepala saya, kata2 arai di buku sang pemimpi, yang intinya kata2nya seperti ini,
,Arai : Tanpa mimpi dan harapan, orang-orang macam kita akan mati
Arai : Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi mimpi itu, Oscar Wilde



Sekian,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar