Rabu, 14 November 2012

selintingan percakapan..


Beberapa saat tadi saya bercakap-cakap dengan teman saya, dia bilang ‘kamu kok kuliah teknik sih naf? Melihat hobimu yang suka baca novel baiknya kamu di sastra aja deh!’ sempet tertohok juga ketika mendengar kalimat itu terlontar dengan ringan dari mulut temen saya. Dan hampir saya meng-iya-kan kata-kata dia karena saya benar-benar tidak menyadari begitu cintanya dengan membaca buku, tapi kemudian saya berfikir cepat dan kembali menyanggah ‘heh monyiii kalau orang kuliah di sastra trus dia hobi baca buku dan dia suka menulis itu mah biasa banget. Yang unik tuh di sini nih, orang kuiahnya teknik tapi banyak baca novel dan suka menulis. Jarang orang bisa begitu’ sambil tertawa lebar. Slamet slamet saya bisa berfikir ginian,hahaha tumben ni otak cepet diajak mikir. ‘oh iya juga ya naff! Hahahha’. ‘Siapa bilang bacanya juga novel tuh textbook  juga banyak di situ!’ sambil kutunjuk tumpukan buku segedhe bantal. ‘ah itu mah bukan buku lagi namanya, itu kan kitab kamu naf’ tertawa bareng.

‘Kenapa hasil resensi nggak dicoba dimuat di Koran apa gitu naff, biar bisa dapet duit juga!’. Oh iya ya kenapa gak pernah terlintas pikiran itu, menguangkan hobi kita. ‘Saya akan coba deh di kesempatan lain. Menuhin prinsip dulu sepuluh ribu jam terbang alias latihan biar otak terbiasa menulis’. ‘hah apaan ? masih perlu terbang segala???’ ‘hahahha, jangan dipikir deh yang satu ini’. 
Thanks God atas percakapan ini J

Sebuah percakapan yang tidak saya sangka akan menjadi sesuatu yang mengganjal di pikiran saya seketika. Saya sudah punya impian sesuai dengan kuliah saya saat ini, tapi takdir besok jadi apa ya saya jadinya?? Ternyata muncul juga kegalauan itu. Jalan masih panjang, perjuangan harus tetap dihidupkan.. tidak ada yang menarik di dunia ini selain terus bermimpi dan mengejar impian itu. Eits jangan lupa juga ita bela mimpi kita habis-habisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar