Rabu, 28 Desember 2011

Bete Belajar

Kurang lebih tapi gak pake 'ajar' seperti ini wajah saya sekarang, lagi bete abis. Belajar buat UAS yang udah deket di pelupuk mata. Sepertinya masih sangat jauh dari persiapan nih, gak kata semester kemaren2nya. Dari sini baru nyadar, ngapain aja beberapa bulan kemaren. Kok rasanya banyak yang losses dari mata kuliah, malah ada yang gak tau sama sekali. Galau bangeeettt,,,

Ini kerjaan saya seharian, nyalin catetean MKM ( Mekanika Kekuatan Material). Padahal barun nyalin, tetapi kok lama ya,, ya ampun naff, maisih ada yang lain nih ngawe-ngawe. maaf  buat teman2 yang udah ngajak belajar tetapi sya belum bisa memenuhiny. Mau gimana lagi, masih sangat jauh dari persiapaan kawan. Saya bukanlah dewa seperti teman2 lainnya. #mau belajar seperti elang aja, gak muluk2 jadi dewa, biar masuk Indos*ar,hahahaha

ini kertas hasil salinan catetan MKM saya,,



ruwet, amburadul dan gak jelas. itu sudah sangat mendeskripsikan semuanya..
Help Me ya Allah.....

Lanjut lagi malam ini harus belajr termo dan mekflu. Tunggu galau yang berkelanjutan di blog saya #hahahaha
Naffffff,, kamu kok gila????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar