Minggu, 11 Desember 2011

highlight 3 minggu,,hahahha


Saya sudah berjanji bakalan nulis buat post di blog saya,,, kangeen banget ama blog saya >.<
Sebenarnya bukan berarti tidak ada hal menarik buat ditulis tapi menang saya ingin fokus sejenak pada tugas kuliah akhir ini yang bener menggila  yaitu laporan praktikum yang banyaknya hingga beratus-ratus lembar kalau ditotal, dan itu semua adalah tulis tangan. Kalian bisa bayangkan betapa berototnya tangan kanan saya saat ini, sehingga mungkin kalau dibandingkan di cermin akan gede sebelah,, hahaha lebay nak,,,
Sebenarnya juga pengen tak rekan hal unik yang terjadi selama ini, tapi karena sekali lagi karena masalah manajemen waktu saya yang kurangbaik sehingga sangat disayangkan sekali. Tetapi saya mencoba menyajikan sebaik yang saya bisa, mengenai apa2 aja yang udah terjadi secara sekilas aja sih, mungkin kalo untuk hal yang dirasa berpotensi untuk dijadikan post sendiri akan saya buat kan jika ada waktu,,hehehe maklum kini mendekati UAS juga jadi harus dituntut sebuah kedisiplinan tinggi. #ngomong apaan se naf ?? hahaha sok banget
Ini nih bagian yang saya sukai sok2 ngrangkum jadi highlight di berita2 yang mana metro tv ,menjadi kesukaan saya saat ini. Berlaga kaya presenter junior,,hehe langsung cekidot aja dah

1.       Hasil seminar ‘Creative Writing with Raditya Dika’
Hehehe mau dikit pamer yang kemaren mungkin udah tak ceritain yaitu seminar yang aku foto bareng ama bang Dika kini udah ada bukti hardnya ama sertifikatnye,, yeee,,
Ini nih fotonya


Hiks hiks sayang banget tapi di foto saya menjadi seorang yang tidak beruntung diantara orang itu, wah saya dapat jatah di pinggir, gak disamping bang Dika jadi susah dicrop






2.       Beli buku di Togamas
Hasil menggalau dengan teman saya puput, hehe lupa mau ngasih nama samaran. Di hari rabu setelah kuliah TTl yaitu beli buku. Mungkin aneh kalo dibilang menggalau kok beli buku, tapi karena memang sudah lama gak beli buku, boro2 mau beli buku buku kuliah aja masih nganggur nunggu buat dibaca. Kasian buku saya jadi jablai nih, udah usang ditelang jaman #cieee
Buku ini udah lama pengen tak beli (yang 1) tapi kalu buku kedua menang baru in terbitnya dan ini membuat saya tertarik sangat karena saya yakin buku itu bagus dan  bermutu.
Buku pertama












Buku kedua
Semoga saya cepat nyelesaiin buku ini dan cepet juga melakukan resensinya. Ohya sambil pulang kemarennaek kereta saya berhasil melahap buku yang pertama di kereta itu juga, kalau buku kedua baru on the way, tunggu aja resensi buku nya,,hehehe
Bukan bermaksud promosi buku yang pertama itu berhadiah CD yag mana isinya bagus banget antara dua2 nya bikin kagum banget.
3.      
















Film Tar Zameen Par
Film ini sangat bagus banget udah buat saya nangis berkali-kali. Dengan tulisan ‘every child is special’ sudah bisa ditebak bahwa film tersebut bercerita tentang anak-anak, dimana anak tersebut ,menderita dislexia. Dislexia yaitu penyait yang mana si penderita menjadi keslitan untuk menbaca dan menulis dikarenakan tulisan tersebut akan cenderung bergerak-gerak gak karu-karuan sehingga membuat anak tersebut mengalami kesulitan membaca dan menulis  dan prestasinya pun merosot kian lama. Anak terbut bernama ‘champ’ atau Ishaan berkebalikan dengan kakaknya yang selalu juara satu di kelasnya membuat sang anak semakin terpojok, apalagi setiap mata pelajaran sang anak selalu dikeluarkan oleh gurunya sendiri. Hingga anak tersebut di kirim ke ‘boarding school’ alias sekolah asrama karena ketidak sanggupan sang orang tua dalam mendidiknya. Konflik di sini pun menjadi klimak, hingga ditemukan sang anak oleh Amir Khan ( tokoh utama di 3 Idiot) yang baru diketaua bahwa si anak menderita dislexia akan tetapi dia mempunyai kecerdasan lain yatu di bidang menggambar. Sangat bagus dan cocok sekal untuk dijadikan film keluarga di rumah apalagi buat orang tua nahwa setiap anak iitu adlah spesial. Jadi inget teori yang telah di kemukan oleh Howard gardner mengenai multiple intellegency. So walaupun mungkin saya termasuk yang sanagt telat menonton film ini tetapi bagi kalian yang belum nonton silahkan segera menonton karena bagus banget dan jangan jadi golongan paling ketinggalan ya,, hehehe

4.       Nah ini cerita lucu dan iseng dari teman saya. Yang lagi ngerjain segerombolan cewek ababil yang sedang nyelipin surat cinta kepada sang idolanya. Uniknya surat itu diselipin di helm yang nengkreng di vespa wana putih yang unik yang say yakin vespa dan helm itu adlah punya sang idola. Yaiyalah naff,,ini nih cuplikan surat yang saya foto dari teman saya,, dasar jahilnya tu anak :D
Setelah baca tu surat ngakak langsung nih, sumpah jadul banget caranya kaya di sinetron jaman dulu yang pemainnya dibintangi nana mirdad, abaabil lagi juga.










5.       Resensi buku ’99 cahaya di atas langit Eropa’
Setelah berhasil menyelesaikan buku tersebut akhirnya waktunya untuk meresensinya J











6.       Nah ini nih topik yang ada di pikiran saya yang pengen buat postingan ‘ Alay vs Galau’ mau tau gimana, tunggu berita selanjutnya J

7.       Lporan Pratikum PBT akhirnya selasai juga :D
Selasai mengerjakan laporan tersebut tepatnya setelah ACC di hari rabu kemaren rasanya lega banget kaya habis ngelahirin anak. Ibarakrkan kita melakukan pretest kemudian pratikum dan dilanjutkan step ngerjain laporan dan kesemua tulis tanagn saya anggap itu adalah proses mengandung kemudian baru lahir anaknya setelah di ACC oleh asisten,,hahaha lega banget PLONG J puas buat nyiapin UAS dan gak lupa satu lagi presentasi ke dosen. Mau sedikit pamer nih laporannya yang bikin galau selama berminggu ini










Tidak ada komentar:

Posting Komentar