Minggu, 11 Desember 2011

Kasih Tak Sampai Gara-gara Kelakuan Bejat


               Cerita ini berasal dari teman saya yang melakukannya, sebut saja inem dan alexandria, nama ini adalah nama samaran demi privacy pelaku. Kenapa nama itu sangat nggeglek  ya?? Hahaha itu rahasia penulis.
Mau tau gimana ?? ini nih ceritanya...
                Suatu siang yang panas yang menyengat kulit bikin melepuh dan gosong #hieeekk,, lebay banget.. langsung alexandria dan inem ini pergi ke suatu universitas yang ternama terletak di Jawa Timur, mereka bukan anak kuliahan situ tapi Cuma berkunjung untuk mengambil sertifikat yang 2 minggu lalu diikutinya di univ tsb. Mereka adalah anak kuliahan di sekolah teknik di Jawa timur juga ynag letaknya tidak jauh dari univ tsb. Univ yang di kunjungi mereka berdua adalah univ elit dan tajir yang isinya kebanyakan cewek cantik2, sedangkan di tempat mereka adalah adalah sekolah teknik yang yang jumlah cowoknya lebih banyak dan mayoritas mahasiswanya sangat tidak memperhatikan penampilan jika dibandingkan univ tersebut. Nah sekian deskripsi dari kedua univ nya mari kita lanjut ke kejadiannya..
                Nah saat mereka udah ambil sertifikat di bagian BEM.nya univ situ, mereka langsung menuju parkiran. Sementara si Alexandria sedang sibuk nyari STNK di tasnya, sementara si Inem ini sedang memperhatikan segerombolan cewek ababil yang sedang ngributin sesuatu. Eh gimana nih ,, aduh aduh,,, ya seperti itulah kalo cewek2 lagi kumpul, trus si inem ini bilang ama si Alex,,’eh eh,, kamu lagi mikir sama gak ama kaya aku?’ nah si inem tanya seperti itu biasanya mereka berdua itu hampir selalu sepemikiran terhadap sesuatu yang dilihat bareng2. Tapi sayang si alex gak liat apa2 kecuali isi tasnya, si alex pun menggeleng. Dia hanya mencoba nebak2,, “oalah cewek ababil itu ta? Yang celana jeansnya sama semua dan dengan gaya alay,,hehheh”. “ Buka yang dilakuin ma mereka tadi hlo!” sanggah si inem.
                Alex pun nggak sabar dengan jawaban si inem dan inem pun bisikin susuatu,, gelap rasanya,,hehehe #bercanda. Tadi si inem nunjukin sesuatu di samping kiri motor mereka yaitu motor vespa putih dengan helm kulit unik warna coklat yang bertengger manja di spion motor vespa tersebut. Pikir si alex itu dia nunjukin motor vespa itu unyu banget. “oalah,,vespa itu toh, perasaan biasa aja nem,, opo menarike ??”jawab si alex. Dengan wajah melas, si inem ngotot“ Bukan, bukan itu lex !! #busyet emang namaku telexs??manggil disingkat doang! Batin si alex kesel.
                Kemudian si inem langsung nunjukkin sesuatu yang sedang terselip di helm coklat tersebut. Langsung saj mulut si alex bunder (???) maksudnya tanda dia udah paham maksud si alex ini.  Nah kemudian ide gila mereka muncul secara bersamaan. Kemudian dengan gerak-gerik kaya maling yang takut di sergap mereka memandang kanan kiri depan belakang mereka. Awalnya si alex ini takut mau ngambil tu surat tapi karena dorongan si inem juga akhirnya si alex ini melancarkan aksi bejatnya dengan mengambil surat itu. Dengan gerak gerik kaya mau maling ayam di desa-desa si alex pun ngambil surat itu dan buru2 mereka tancap gas dan tutup helm meningglkan tempat parkir. Setelah keluar dari unniv tersebut mereka akhirnya tertawa lepas gak ada beban dijalanan yang panas. Si alex ini pun akhirnya buka suratnya dan dibacakan di jalanan langsung karena rasa penasaran yang sudah menggebu-gebu.
                Kurang lebih ini nih isi suratnya,,

yang bunyinya seperti ini
 Memandangmu adalah suatu keindahan yang tidak bisa aku lupakan
Senyumanmu adalah mentari di pagi hari yanng cerahkan hariku
Dengan surat ini, kau harap kau mengerti perasaanku yang tersimpan di hatiku
Your secret admire
, love you.
Biar ada efek2 romantis dikit maka saya buat jenis hurufnya latin dengan warna pink,,hahahha lucunya.
                Wah geje ( gak jelas) banget tu anak. Tetapi hal itu menjadikan kenangan manis bagi mereka berdua, sekaligus bisa ngerjain cewek2 yang gak jelas. Mereka masih heran di jaman serba modern kayak gini masih ada aja ngungkapin perasaan lewat surat, padahal udah jamannya lewat dari friendster, facebook, twitter, google +, netlog, gan segudang sosial network lainnya masih jaman juga pake surat kaleng yang selalu dengan nama yang tidak tercantum, pake secret2tan lah. Busyeet dah ! kalo di sinetron2 gitu sih anak SD lebih mahir mah,, ini nih korban TV. Jadinya ya kayak gitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar