Rabu, 28 Desember 2011

galau again!! butuh bantuan..

sebelumnya maaf teman2 sudah lama sekali tidak nulis di blog ini. sebenarnya ada topik yang pengin tak posting di sini. yaitu seputar perjalanan saya beberapa hari lalu, mandaki gunung arjuna, Tretes tanggal 24-26 des lalu. Rencananya mau dibagi menjadi 3 part karena terlalu sayang untuk dilewatkan akan tetapi saya terhambat dengan proses upload foto karena memorinya terlalu gede sehingga hasilnya jelek banget. gimana dong???? galau nih #hahahaha ada yang bisa bantu gimana  caranya. Maaf kelewt gaptek ni???? huhuhu
padahal ceritanya udah bagus banget bih,, takut keburu lupa, belum nulis yang part 2 ma 3nya.

Semoga ada solusi secepatnya sehingga, bisa cepet2 di up load :) semangkok kawannnnnnn

Kini saya juga lagi siap2 bertanding buat UAS nih,, mugkin buat postingan tentang galau2an UAS aja kali yaaaak??? yaaah galau edition lagi. memang nafi manusia galau. Bagi saya galau itu semacam masalah, yang membuat kita semakin dewasa..hahaha teori baru nih,, hohohoho

Salam sapa2 buat teman2 aja ya,,, maaf belum bisa nulis banyak2 untuk sementara waktu.... tapi tunggu kejutan lain pas saya lagi liburan ,,hehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar