Rabu, 09 November 2011

Bikin nangis Brambang ( Not With Me)


Baru beberapa lembar baca buku yang berjudul ‘ Hidup Berawal dari Mimpi’ By Fahd Djibran, Bondan prakoso & Fade2black di bagian sub tittle kedua yaitu ‘not with me’. Sempet buatku terharu hingga aku ingin share langsung di sini. Ngena banget di aku J
nih liriknya dalam judul ‘not with me’ juga by bondan plus uraian dalam bukunya yang bkin terharu T.T,j adi sukaaa bangt ama lagu ini dah J
Pejamkanlah matamu, lalu Sebutkanlah sepuluh nama orang yang paling kau cintai dalam hidupmu
,
Ketika kau menyebut nama pertama, lihatlah dia tersenyum di kepalamu. Ketika kau menyebut nama kedua, peluknya hanagtkan hatimu. Lalu nama ketiga, keempat, ketujuh dan seterusnya. Percayalah kepadaku, ketika kau sampai pada nama kesepuluh, kau akan tahu betapa beruntungnya dirimu.

I’m waking up from my summers dreams again
Try to thinking if you’re alright
Then I’m shatttered by the shadows of your eyes
Knowing you’re still here by my side

Lalu bukalah matamu, pelan-pelan seperti denting piano dalam lagu not with me. Sepuluh nama itu, merekalah yang selama ini mewarnai hidupmu, setia bagai cinta yang bergetar dalam hatimu.
Bolehkah menyebut lebih dari sepuluh nama? Tentu saja, sebutkanlah! Sepuluh hanyalah tanda. Jika kau punya lebih banyak nama, berpestalah dengan mereka!nyalakanlah gemerlap lampu pesta di kelopak matamu, rayakanlah hidupmu sendiri! Satidaknya hari ini, saat kau memejamkan matadan pelan-pelan tersenyum menyakskan senyum mereka satu persatu bagai slide yang bergantian muncul di kepalamu lalu kenangkanlah, betapa luas karunia yang telah diberikan hidup kepadamu. Kau tak kan pernah meminta, tetapi hidupmu memberimu segalanya. Dan ketika kau meminta, hidup memberimu lebih!

I can see you if you’re not with me
I can say to my self f you’re okay
I can feel you if you’re not with me
I can reach you my self, you show me the way

Barangkali mereka memang tak benar-benar  berada di sisimu. Tetapi kenangkanlah, selalu, merekalah yang setia mendukungmu. Saat kau terjaatuh, merekalah orang-orang pertama yang mengulurkan tangannya untuk membantumu bangkit. Saat kau tersesat dan butuh tempat untuk pulang, merekalah yang selalu bersedia bagai rumah dengan pintu yang terbuka. Barangkali kau bisa menyia-nyiakan hidupmu, tetapi tegakah kau mengecewakan mereka yang berharap banyak padamu?

Barangkali saat amarah sedang menguasaimu, ledakkanlah ! Barangkali kau tengah diliputi kesedihan yang melilit, menangislah ! Tapi setelah itu,ikutilah aku :  pejamkan matamu, lalu sebutkanlah sepuluh nama yang paling kau cintai dalam hidupmu!

Life was never be so easy as it seems
‘till you come and bring your love inside
No matter space and distance make it look so far
Still i know you’re still here by  my side

Kapan pun, hidup memang tak pernah mudah untuk dijalani. Cintalah yang menjadikannya mudah, membuatnya jadi indah. Maka, satu-satunya cara untuk melepaskan beban seberat apapun yang menghimpit hidupmu, pejamkanlah matamu, sebutkanlah nama-nama yang mencintaimu. Lalu cinta, biarkanlah ia bekerja saja dalam dirimu, bagai senyawa yang pelan-pelan menyingkirkan racun kesdihan dan rasa kesepian, mencipta senyum dan kebahagiaan.

Yeah,, you’ve made me so alive.
You give the best for me_love and fantasy
Yeah,, and i never feel so lonely.
Cause you’re always here with me
Always here with me

Pejamkanlah matamu. Sebutkanlah sepuluh nama orang yang plaing kau cintai di dunia. Lali percayakan kepadaku, tak ada yang sanggup menghalangi cinta untuk menyalakan kembali cahaya hidupmu. Berhentilah bersedih, hentikanlah kecewa, berhentilah merasa bodoh dan tak beruntung, nyanyikanlah hidupmu dengan musik yang kau ciptakan sendiri. Sebab jika hidup serupa musik, hidupmu adalah seragkaian partitur yang tak bisa dinyanyikan siapapun selain dirimu sendiri.
 
I can see you if you’re not with me
I can say to my self f you’re okay
I can feel you if you’re not with me
I can reach you my self, you show me the way



Pejamkanlah matamu. Sebutkanlah sepuluh nama. Rasakanlah sesuatu bekerja di atimu bagai reaksi kimia yang mendesir gamang mengaliri jalan-jalan darah ke seluruh tubuhmu. Bila sampai pada bagian saraf bibirmu,melengkungkan senyum tulus yang menghangatkan hatimu, akan kukatakan kepadamu : selamat berkenalan dengan rasa syukur !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar