Selasa, 15 November 2011

Dedikasi buat Teman di Ulang Tahunnya :) ( Nava Amalia)

Postingan kali ini saya dedikasikan buat teman saya, yang tadi malem dirayain unlang tahunnya yang ke,,,, tiiit,,tiit. Ya,, mungkin perayaannya resmi harusnya tanggal 13 tapi baru diirayakan tanggal 15nya,hehehe saya yang gak tahu apa2 rencana itu ya manut2 saja. Ini cerita buat teman saya, Asalnya dari daerah yang khas banget, bahkan seluruh Indonesia ini tahu daerah tersebut karena di setiap liburan selalu ramai dengan orang -orang yang sebagian dari penjuru kota di Indonesia untuk menikmati liburan.

Tapi kota ini bukan kota yng indah seindah pasir putih di kuta bali, atau terdapat gunung yang tinggi setinggi Semeru, atau puncak yang sejuk  sedingin kota Batu, Malang. kota di sini sangat sederhana sekali, tidak terdapat keindahan alam yang    menggugah mata, namun banyak dikunjungi oleh banyak orang.

Apa nama kota itu? ah,, saya rasa juga belum pantas dipanggil kota, tepatnya desa. ya,,tapi apa namanya?? Oke di sini saya akan cerita,

Kalian pernah dengar kan ? English Village atau sering disebut Kampung Inggris. Kalian pasti sudah pernah mendengarnya. Kali ini saya cukupkan untuk nama desanya, karena untuk topik kali ini saya tidak akan cerita banyak2 tentang Pare, karena tulisan ini saya dedikasikan buat teman saya. Kalian tahu kan desa Pare yang terkenal dengan Kampung Inggris tersebut? Ya ,, tepatnya di daerah Jawa Timur, tepatnya lagi di Kabupatem Kediri.

Sebenarnya juga asal dari teman saya itu bukan pare sihh,, cuma deket dengan pare setahu saya, cuma uat gaya2 aja, biar terlihat keren,,hehehe. Maaf ya mb nav, soalnya kalo misal saya ngumung tepatnya di mana saya lupa, saya hanya ingat dekat dengan Pare, karena saya pernah belajar di Pare selama sebulan.

Pertama saya mengenal beliau (Ah, sangat formal sekali ). saya ulang sekali aja,, Pertama saya kenal dia, waktu status kami di kampus belum jadi apa2 dan kami masih berada di daerah Boundary Layer (?) hahaha,,bercanda, gara2 saya sering ngerjain laporan jadi malah ingat mekflu. Ya,, kita di daerah senioritas yang masih sangat kental sekali saat itu, kami saling berkenalan satu sama lain. Melalui tugas dari senior untuk menghafal nama2 dari teman kita beserta asalnya, saya mulaii menghafal salah satu nama yang mirip dengan nama saya. Waktu itu di ingatan saya, "Nava Amalia" dari kediri. Ya,, namamu memang mirip dengan nama saya, sekilas hanya beda di huruf belakang kamu berakhiran 'a' dan aku 'i'. Tapi jika dilihat drai penulisan aku pake'f' dan kamu pake'v'. ah mungkin itu tidak terlalu penting sih, tapi kadang dulu saya masih inget, saya sering jengkel ama anak2 jika mereka menyebut nama saya dengan panggilan nava atau kadang jika sms memanggilnya dengan 'navi'. seenaknya saja mencampur adukkan nama seperti aliran turbulen. :D

Memasuki umur kepala 2 ( Uuups keceplosan :) ) hehe, gak papa mb nav, syukuri semua yang ada. Semuanya akan indah pada waktunya, kita itu butu suatu keragaman untuk mencapai keseimbangan. ( huweheheh gaya banget naf,,). Tidak lupa selalu Do'a buat mb nav, karena mumpung saya nulisnya di blog,maka saya berani berdo'a dengan panjang. Semoga di umur yang berkepala 2 ini ( Again :( ) diberkahi nikmat sehat, jiwa, raga. semoga bisa menjadi wanita yang bermanfaat setidaknya bagi diri sendiri dan orang lain, smoga sukses menjadi kakak yang baik, semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua, semoga bisa menjadi wanita yang sukses, semoga sudah menjadi wanita yang stabil ( karena sudah dewasa umur mbk), selalu menjadi pribadi yang  baik, sopan dan suka menolong dan rajin menabung :), punya teman banyak, cita-cita bnyak terkabul dan selalu bahagia Lhir dan batin. dan yang paling paliiing penting lagi, yang berdoa ini juga kecipratan hasilkebaikan karena doa yang banyak buat temannya. Lebiiiih penting lagi yang doa ini tidak kelewat bejat sehingga doanya bisa terkabulkan samapai ke langit ke tujuh Amiiiiiiinnnnnnnn

Sukses buat mb nav, jalani harimu dengan kebahagiaan walaupun itu terlihat sederhana di mata orang lain tetapi jika kita mensyukuri dengan ikhlas segala sesuatu yang kita punya, Insya Allah kita kaan menjadi pribadi yang kaya :D

Oh ya,, kesan kesan saat bertemu mb nav, mb nav itu orangnya asyik buat bercanda, asyik buat diajak curhat , dan asyik hebohnya,. Dan kalau kata orang gresik, pokonya mb Nav itu orangnya Asyikk SEEEEERRRRUUU PUOOOL (tambah yang terakhir ingat mbah2 penyanyi rege yang udah meninggal itu hlu, tapi lupa namanya :) )

Jangan lupa untuk selalu dekat dengan Allah baik suka maupun duka, karena di saat waktu senangmu kamu masih ingat sama Allah, Insay Allah, Dia akan mengingatmu saat waktu sedihmu.

Ini catatanku buat teman ku yang telah meninggalkan usia belasan, semoga menjadi catatan indah dalam sejarah hidupnya :). Great Moment :)  makasih mb nav atas segala bantuan yang selama ini dengan mudah kau ulurkan buat saya, maaf jika selama ini saya pernah menyakiti perasaan baik sengaja ataupun tidak ( aya lebara aja nafff ?) Jangan kapok berteman dengan orang seperti saya, :)

  Mb nav's smile is sok sweet ( hehehe,, peace )
Waktu liat foto ini rasanya pengen ngakak abis dah,, mb nav ngapain woy?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar