Rabu, 09 November 2011

Mangga Ohh Mangga !!


Hua,,I Miss you  so much MY Blog. Long time no see and write in here. There are manything to write ea,, Banyak banget kejadian yang aku alami selama aku gak nongol di sini, salah satunya tragedi ‘mangga’ T.T ? It”s make me uncomfortable. You are dangerously Bad person T.T. saya janji akan cerita semua di sini. Mungkin perlu di list yee biar gak lupa #hahaha kayk belanjaan aja. Hmm,, yang pertama tentang banyak kemalangan yang aku alami seminggu ini, yang tentunya telah membuat aku menjadi seorang melankolis berat plus akut. Fiuu,  yang pertama mau cerita tentang ‘Laptop dan mangga’ ( apa hubungan keduanya?? Tunggu aja posting selanjutnya :D), yang kedua mau cerita tentang gagalnya ikut lomba, kejadian ini ada hubungan erat dengan kejadian yang pertama. Trus mau cerita ‘prtikum Mekflu’ makanan apa lagi itu nak?? Trus mau cerita tentang  nyasar kegiatan di rektorat. HM,, apa lagi yaa,, mungkin itu dulu aja yee,,
Maaf gak bisa cerita banyak kali ini,, karena besok ada kuis jadi harus belajar rajin Keep Fighting Naff,, SEMANGAT :D

Kali ini saya ingin cerita kejadian minggu lalu yang membuat saya ‘suram’ beberapa hari kemudian. Sialnya lagi, setiap saya ingin berniat curhat kepada teman saya, mereka selalu tertawa dengan apa yang yang saya omongin,  lebih parahnya lagi mereka selalu tertawa lepas alias terbahak-bahak. Mau nangis kok gak enak, karena pasti wajah saya jadi sangat jelek sekali. Bayangin aja bagaimana perasaan saya jadinya, gak karuan plus  semburat.  Lebih sakiiiit llagi #gaya ala fitri tropika, mereka terlalu baik sekali sehingga tidak mau yang lain ketinggalan dengan berita apa yang terjadi. Fiu,, cukup berat, seberat minggul tauge di bulu mata ( hlooh??)
Hmm,,Bagaimana itu bisa terjadi neng? Cedikot..
Hari itu hari minggu, yang sebelumnya nama harinya sabtu #yaelah,, Di hari itu, kami ber6 mau mengerjakan tugas lapran pendahuluan buat pratikum di hari sabtu. Nah sampai jam 10 akhirnya yang kumpul Cuma ber4 sekalian aku. @ orang co dan 2 org ce. Waktu itu kami sedang ingin membuat bab 1 pendahuluan, tiba-tiba teman saya yang co bilang ama yang ce “ kalian berdua ngerjain ya,, aku yang nyari buah( kebetulan waktu itu lagi ada buah Mangga dan Jambu yang pada mateng di pohon ). Trus karena dari tadi nyari  genter (bambu buat metik buahnya ) akhirnya mereka iseng2 ambil buah pelem (mangga, red) trus dilemparin ke buah jambunya biar jatuh. Sumpah bagi aku itu adalah ide bodoh dan gak teknik banget #ceilee,,
Trus akhirnya aku sibuk dengan laptop sendiri dan temen ce satunya sibuk ngedit laporan, dan tentunya mereka sibuk dengan nyari buah jambunya,, saat itu saya tidak tau pastinya seletah menit ke berapa tragedi itu terjadi. Mereka atau tepatnya salah satu diantara mereka membuat suatu ketidaksengajaan yang pastinya tidak semua pihak bakalan menginginkannya. Hmm,, what is that ??
Langsung aja salah satu nya salah memberikan sudut dalam pelemparannya hingga lemparan mangga itu melenceng ke arah kita. Trus mereka udah ngingetin kita kalo awas akan ada mangga yng jatuh, dengan gerak reflek saya langsung menelungkupkan tangan saya ke kepala saya agar tidak kejatuhan mangga, tetapi eh ternyat eh ternyat saya salah dugaan dan Geer kalo saja mngga itu mengenai badan saya, ternyata malah mengenai Laptop saya, Oh my God beneran laptop say jadi sasaran. Selang beberap  detik kemuidian laptopku kejatuhan mangga yang setengah busuk dengan kecepatan tertentu. Hhuuh sial banget, isi dari mangga itu moncrot dari menegnai laptopsaya, hape saya, laporan saya, dan meja dan celana sya. Dan kalian tahu kan warnanya itu kuning, dan kaya rsanya aku habis mencret, Siaal Taii!! Aku langsung teriak. Marah-marah misuh-misuh gak jelas,,, wah stress ni anak, ngenain laptopku
Wah udah ngerasa gak enak bakal terjadi apa2 ama laptopku karena susah ngrespon. Udah khawatir banget, eh ternyata teman say amasih asyik gantian nyari mangga, sial banget ni anak punya dosa gak ngerasa sama sekali ( ini tak batin hlu ya :D). Dan akhirnya fix dah laptopku rusak. Sedih banget hari itu memang saat itu laptopku penting banget dan mau dibutuhin karena saya udah rencana dari dulu mau ikut lomba dan udah dapet separuh tapi data itu hilang begitu saj akarreana memang sebuah kesalahan saya selalu ngimpen apa2 di data C. Wah ini memang baru rejeki banget buat aku.
Hingga hari2 berikutnya saya galau setengah mati akrena tidak ada laptop di sampingku, keran laptop itu lebih peran nya daripada hape saya sendiri, menurutku barang mewah yang aku punya. Wah hingga di suatu saat kejadian itu menjadi guyonan di angkatan saya. Malu banget, karena itu menjadi topik tebakan anak2 dan aku ngerasa kejadian itu konyol banget, hingga beberapa hari kemudian saya harus melupakan 2 kata dalam otak saya yaitu MANGGA dan LAPTOP. Ya,, saya lupakan sejenak dalm otak saya, tanpa meminta dedy corbuzier, Uya Kuya, Romy Rafael ketika kalian punya kekuatan untuk bisa lupa, memang kalian bisa ( walaupun dengan sedikit maksa dan diperluka akting tingkat tinggi :D :D).
Gini nih, tema saya memberi pertanyaan ke teman lainnya, “ehh, ehh kalian tau gak sih kalo laptop nafi lagi rusak. Hayoo tebak kenapa?”, jawab yang satunya “halah, paling kena virus..” temen yang pertama ngomong:”enggak gitu asumsikan nafi itu orangnya update virus, dan suka jaga banget laptpnya, intinya protekrif dari kerusakan, hayoo tebak kenapa bis arusak?”. Teman kedua jawab dengan ide gila, “ aha,, pasti kena ilernya sendiri :D :D?”. Nah jawaban ini nih yang ikin aku miris banget, emang sampe kelewatan gitu ya say ayang tidur hingga sampai saya meniduri laptop saya (??). teman yang satunya tambah ketawa, “bukan itu!!”. “ trus kena apa donk?” tanya penasaran?” temen yang pertama akhirnya jawab “kejatuhan mangga”. Langsung dah kedua nya tertawa terpingkal-pingkal gak jelas. Aku yang denger cerita itu, ngerasa SAKIIIIIIIIT banget, huhuhhu duh nasib sial, udahlaptop rusak, data banyak ilang, searang ada teman menderita malah ditertawain teman sendiri.. duh melas banget. Dan sumpah laptopku memang bener2 rusak gak elit banget, Cuma gara kejatuhan mangga. Untung baru mangga, coba jika yang kejtuhan DUREn pasti yang ketawa lebih lebar lagi dan banya T.T. Hidup penuh dengan kekonyolan
Don’t Miss It!! J

Dua benda ini yang sempet terlupa dalam ingatan saya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar