Rabu, 09 November 2011

Cerita hari ini (9nov'11)

Lamaaaa bangeet rasanya gak ngunjungin blog ku sendiri...bukan rasa sudah malas atau bosan tapi jujur emang udah gak sempet. Kirain UTS selesai udah bisa merdeka ria tetapi malah kegiatannya jadi seabrek. Ternyata gantian pratikum yang beraksi di sini,,ckckck kuliah memang gak ada habisnya memeras otak para mahasiswa. 

So,, sekedar sedikit cerita saja, setelah UTS ini kan ada pratikum jurusan, dan laporannya itu ditulis tangan pake bolpoin biru, wah kaya tugas ospek aja ya. Dari setelah uts hingga sekarang gak kerasa udah nulis banyak banget udah lebih dari 50 halaman,, hm,, itu belum laporan selesainya, baru nyicil. Kamu mau bilang lebay?? wah kalo ini aku jjujur dah gak lebay, please mungkin kalian juga bakal ngira jurusan aku jadul n kuno banget laporan masi pake nulis tangan dan pake bolpoin biru, , hm,, tapi bener asli deh ini memang terjadi di sini.hehe tapi yakin deh dengan cara ini mahasiswanya susah yang mau ngopy, karena memang harus nulis dulu dan banyak jumlahnnya :D

Udah tangan keriting tiap hari gara2 nulis laporan jadi kalo ada waktu senggang dikit jadi males yang mau ngeblog karena memang bosen dengan tulisan,hahaha.. Laporan oh laporan Kenapa kau selalu menghantui tidurku dan hari2ku. Fiu,,

Oya kemaren ada cerita lucu, gara2 sering begadang buat laporan dan ssering tidur diatas jam 12 malem, hingga suatu saat di selalsa malam saya merasa sangat pusing tetapi saya masih nekat untuk berkegiatan keluar. Hingga suatu itu hujan deres banget dan sialnya saya lagi gak bawa jas hujan , yah karena nunggu lama bangte gak berhenti hujannya, saya terpaksa nekat. Sepanjang 10 Km saya kehujanan dan itu deras sekali, membuat saya basah kuyup, dan tau gak sih daerah surabya itu banyak yang rendah jadi banyak genangan di jalan selutut, hingga buat hati ketar ketir kalo mesin mogok saya bakalan nangis di jalan dah. Tapi untung masih bisa selamat sampai kost. hingga akhirnya jam 9 saya langsung tidur. Karena saking nyenyaknya dan memang lagi capek banget saya gak terasa bangun lagi udah pukul 9, Haah, masa saya gak tidur?? Ohh no, ternyata jam 9 pagi. What's It's that true saya tidur hampir 12 jam kepotong sholat subuh. Huaa,, udah bolos kuliah aku dah jam 7 padahal ada kuliah Matrek lagi. Hm,, gak papalah kan dah mahasiswa selalu ada jatah bolosnya. Haahhaaha,, 

Kemudian baru bener2 melek y=jam 9 lebih trus sarapan dan mau niat kuliah lagi jam 10 TTL ( Teknik tenaga Listrik).m,, jam 10 kurang udah mau niat mandi ehh, ternyata udh penuh kamar mandinya, yaah terpaksa gak mandi dah,,hahaha darip pada gak kuliah seharian,,

Selesai kuliah kembali lagi ke rutinitas membosankan membuat laporan lagi ampe ashar. trus nyelesaikan syarat buat ikut LKMM TD di jurusan, kemudian cap cus ke desa MUlyorejo buat pembukaan taman baca yng baru, nah di sini ada cerita juga, waktu itu lagi nunggu di suatu masjid, wah yang bikin bete banget tuuh di situ buanyak banget nyamuknya (kerana memang lingkungan agak kumuh di situ ). Saya kira di Kampus saya itu nyamuk udah banyak setengah mati ternyata masih ada yang melebihi hingga kaya diserbu dan kita pun memulai perang dengan nyamuk tangan kami ( bertiga) tak henti2nya menepuki nyak=muk yang datang hingga dalam sekejam kita dapat ngumpulin nyamuk banyak banget, hmm,, mungkin lebih dari 30 nyamuk, So Amazing !!

Oke saya berharap ( ini pindah topik lagi), dengan adanya taman baca ini saya bisa berkontribusi langsung kepada masayarat sekitar, hehehe
Selamat berjuang !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar