Senin, 14 November 2011

Jadi ikut Seminar :D

Setelah sebelumnya udah merasa putus asa banget bakal gak bisa ikut workshop atau seminar Raditya Dika di Unair yang posternya udah pernah tak posting sebelumnya, akhirnya tercapai juga. Hwehehehe takdir memang berada di pihak saya. Kalian tau gak, minggu ini sebebarnya mnggu gila2nya tugas, dari sampe 2 pratikum ( PBT dan mekflu), lalu tugas buat artikel mading, sama kolom untuk ngisi majalah, dan kepanitiaan pra TD dan ikut serta LKMM TD ( kalo diterima,hehehe). gak bermaksud sombong untuk dibilang sok sibuk tapi beneran ini lagi gila2 semester ini.

Sumpah gak bisa bayangin gimana jadi harinya. Sepertinya rasanya selalu kurang kalau dalam 1 hari itu cuma ada 24 jam (?) Naff, kamu cuma butuh keterampilamn managemen waktu yang baik aja. Semangat ya!!

Bermodalkan kenekatan hari tadi selasa saya ke kampus Unair B yang deket stasiun Gubeng, sebelumnya sedikit2 nyasar,hehehe (padahal udh setahunan di SBY). Alhamdulillah tiket sudah ada di tangan tinggal 2 hari lagi bolos kuliah dan menikmati raditya diika. Huaa,, sumpah gak  nyangka bisa ikutan, walaupun gak ada temannya tapi gak masalah buat aku.



Setelah hari ini puas menghabiskan hari karena menurut saya hari ini saya kembali produktif setelah mikir berat buat UTS ( ceile) lebay amat naff,, hehehe gakpapalah memang hidup seperti ini mau dikata apa.

Hari ini yang udah dilewatin, jam 10 kuliah mekflu yang Alhamdulillah dapat ilmu (maklum yang ngajar pak Rektor). paling gak ada sesuatu baru di otakku. tapi sayng sekali jam 1 kuliah termodinamika gak dapat apa2 garanya saya tertidur karena kepala lagi pusing banget (?) Ahh, gak juga sih itu cuma alasan saya aja, biasanya gak pusing pun juga tisur di kelas termo.hehehe kadang ngerasa sedikit berdosa sih,,karena saya tahu pasti dosen yang ngjar itu udah tua banget dan sayaa salut masih mau ngjaar. Karena diliat dari gelarnya, saya dapet gelar M54 trus bapaknya dapat gelar M3. Bayangin aja, 50 tahun diatas saya. It's Amazing friend!!

Iseng2 aja tadi moto bapaknya saat ngajar,hehehe Maaf untuk nama dan identitas disamarkan,hehehe tidak ada maksud apa2 :D

Wah sekali lagi salut buat pak Dosen atas dedikasinya dalam mengajar :) :)

Maaf untuk hari kamis bolos kinmek dulu, maaf pak Yuntidak bisa diganggu gugat, tapi saya akan menerima konsekuensi untuk belajar sendiri :) Keep smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar