Kamis, 20 Oktober 2011

Keep Spirit Again

Walaupun hari weekend udah datang,, pokoknya gak ada kata libur untuk belajar Nafff,, tolong camkan itu karena UTS udah mau dekat,, Oh No!! I't time to Study Hard !!

Ingat plan yang udah kamu buat harus dijalanin, denagn hati yang Ikhlas yaa,,, agak dikurangi dikit jam tidurnya ya,, karena target IP sekarng saya harus meningkat. bIar bisa ikut fast track ke JErman,, Waw,, Sungguh indah memiliki Impian, Krena dengan impian saya bisa hidup untuk terus bisa terus selalu berkembang :)

' Man jadda wa jadda' Ingat kedua orangtuamu di rumah, yang telah berusaha keras membiayaimu sampai kuliah di Sini. Ingat harapan mereka kepadamu Naff,, Ayo semangat belajar, Mulai detik Ini. Saya mulai dengan Bismillah. Untuk hasil nya saya harus lapor juga ke blog ini minimal ampe minggu jam 23.59. Dilaporkan secara lengkap, dan kasi Reward jika sukses, dan punishment jika gagal ( busyett,,kaya pengkaderan aja sih nafff,,, hahha inilah hidup ).

Ohya jangan lupa untuk Review buku ' 9summers 10 Autumns' I't awesome book guys, please read this book! there are many lessons that can you get to follows his dreams...the big dream absolutly ! Keep reading and keep writing guys !!

1 komentar: